Saturday, June 26, 2010

the wowness over spain v. chile!

V says:
*MULAI GILA*
Kafka says:
justru gw santai2 aja
klo emang spanyol bs menang ya bagus juga
apalagi klo bisa masuk final
jadi nanti tinggal brasil aja yang ngalahin
V says:
.....
gue benci banget kalo sampe kalah.
Kafka says:
tenang vir
bola kan bundar
V says:
dan lapangan bola persegi panjang.
Kafka says:
nah ntu tahu dan tempe
santai aja
klo kalah ya wajar toh


pay attention for the lines below.


V says:
kus
Kafka says:
udah aye invite kok g bs yak
Deo says:
hadir
V says:
emang kalo bule dinnernya jam 5 ya?
Kafka says:
yoi, kan bulepotan, selapernya aje dah makannya
Deo says:
KUS PLEASE DEH AH
-___-
V says:
.....................
Kafka says:
*emoticon aneh*
Deo says:
JAYUS GILAA!!!!
tuh gw kasih tua!
V says:
gue lemes de.
Deo says:
*tau!
sama vir, apalagi gw yang disebelahnya doi
hauhaahahahahhaa
V says:
kus plis deh.
Deo says:
bulepotan......
jokenya yang modern dikit kek kus
V says:
trus kusnya sedih makanya diem aja.
Deo says:
kus lg ribet ngurus laptopnya ngehang
wakakkakakakakaa
bahkan laptopnya ga kuat nahan kejayusan beliau
Kafka says:
*emoticon aneh*
V says:
bhahahahahaha
Kafka says:
si bangor mah udah pengertian abis dah ma gw
V says:
mantap!!!
aduh.
namanya si bangor.
Kafka says:
beda ama si ayu
yg bener2 g mirip ma yg punya
*emoticon aneh*
Deo says:
woi jangan jelek2xin ayu lo!
Ayu lebih seksi dari Bangor lu
ngehang mulu
huahahahahahaha
Kafka says:
iya tp yg punyanya g sexy at all ;p
V says:
HUANJRIT APA2AN INI.
Deo says:
Apalagi yang punya!
Vir sori ya vir
hahahahaha
V says:
DEO LAPTOP LO NAMANYA AYU!?!?!?!
nampaknya gue mulai gila.
Kafka says:
virra belum interlokal sih
ahahah
Deo says:
interlokal?!?!?!??!
APA SIH?!
Kafka says:
ahahah
V says:
APA SIH!?!?!?!?!?
Kafka says:
dasar orang kota
Deo says:
STRESS GW VIR
Kafka says:
interlokal aja g tahu dan tempe
V says:
sumpah apa maksudnya interlokal?
Deo says:
ni anak ketawa2x sndiri pula
Kafka says:
puas-puas
Deo says:
TAHU DAN TEMPE
PLEASE
Kafka says:
sambelnya kurang yo
jd g pedes tuh
V says:
.......
Deo says:
J*****... sakit perut gw gan
kus, interlokal dulu jelasin
Kafka says:
syukur
inter lokas
Kafka says:
inter dr klub asal kota itali kesukaan gw
Kafka says:
yang pemainnya g ada lokal2nya pisan
Deo says:
terserah lo dah kus...
Kafka says:
g usah pake sumpah gan
Kafka says:
ntar g lu tunain kya mati bunuh dirinya kang dandang!
Kafka says:
/haha
Deo says:
Vira sampe pergi gitu kus. Lo sih keterlaluan.
Kafka says:
ckckck
V says:
...........
Kafka says:
lu sih 0 pake sumpah2an segala
ntar disuruh sumpah pocong g mau?!
Deo says:
Terserah lo dah kus.
Iye iye lo lucu iyeeeeeeeee
Kafka says:
ya dah lu sumpah pocong karang
buruan!
Deo says:
setdah
bisa gila gw
vir
help me
Kafka says:
demen gila gw lo jd pocong pagi2 buta tuli begini
*emoticon aneh*
Deo says:
pagi2x buta tuli
tadi tahu dan tempe
omaigat
Kafka says:
omaigat, enakan batagor kali
plis deh plos
V says:
........
kampret gue jadi laper.
Kafka says:
makan vir
yuk di mamak2 bawah
V says:
......
Kafka says:
sekalian temenin gw turun
V says:
kebetulan kamar gue di bawah sih..
Kafka says:
serem euy, ntar klo gw ada yg nyulik gimana
*emoticon aneh*
V says:
DEO!
astaga temen lo.
itu emoticonnya apa banget deh.
Kafka says:
*emoticon aneh*
*emoticon aneh*
*emoticon aneh*
Deo says:
gatau deh vir
gw ga ngerti deh
good luck ya vir
Kafka says:
yah, di deo emo aye g keluar
*emoticon aneh*
Deo says:
ayu payah nih
Kafka says:
ayu g canggih nih
V says:
xD
Kafka says:
dibuang aja yo ke lemari gw
mumpung masih ada ruang dan waktu
Deo says:
RUANG DAN WAKTU
Kafka says:
*emoticon aneh*
Deo says:
TAHU DAN TEMPE
BUTA DAN TULI
BERIKUTNYA APA SODARA SODARA
V says:
lapang dan sempit
Deo says:
waakkakaka bener vir
hitam dan putih
V says:
kaya dan miskin
Deo says:
kaya belajar bahasa indonesia
Kafka says:
hidup dan mati
Kafka has left the conversation.
V says:
loh!?
kok si kus malah pergi sih?
Deo says:
lah ga tau
bentar
udahan dia
cape katanya
laper

sumpah gue udah ga ngerti lagi.
Kus, this is for you.

No comments:

Post a Comment